Thursday 6 August 2015

Artbook: Obata Takeshi Illustrations Blanc et Noir (Death Note special)


Serial : Death Note
Ilustrator original : Takeshi Obata
Files in : 57 pcs.
Size : 176 Mb
Resolution : 3400x5000
Publisher : Shueisha
Anime Studio : Madhouse




Mungkin kawan2 udah pernah liat ato malahan pernah bikin wallpaper ilustrasi2 dari death note,,
nah.. mungkin itu salah satu ilustrasi dari artbook ini,, gw pernah dulu ngumpulin wallpaper death note dan ternyata setelah gw liat ni artbook, ternyata sebagian besar (malah mungkin hampir semua :s) wallpaper gw itu bersasal dr ni artbook,, haduu.. jd gw simpulin ternyata wallpaper yg gw ngumpulin dl itu cm berasal dr satu asal dan kampretnya itu ternyata cuma dari satu artbook :S :S




LINK DOWNLOAD

[fullzealous.blogspot.com]DN-blancetnoir.rar
Part 1 : || Tusfiles ||
Part 2 : || Tusfiles ||



support blogger dgn cara share link postingan blog ini ^^





3 comments: