Sunday 9 August 2015

Artbook: Katekyo Hitman Reborn Official Visual Book Reborn Colore

Serial : Katekyo Hitman Reborn!
Ilustrator original : Akira Amano
Files in : 144 pcs.
Size : 47,1 Mb
Resolution : 850x1300
Publisher : Shueisha
Anime Studio : Artland

Artbook dr salah satu anime populer.. ya jujur saja gw blm ngikutin dgn baik ni anime, tp yg pasti ini anime kece bgt(ya pasti lah.. namanya jg populer yah.. Haha :s). Anime yg menurut gw mempunyai nama yg keren banget di dengar telinga ini ternyata ada dibuatin artbooknya, gk tanggung2 lebih dr 100 halaman yg di suguhkan di dalamnya. Ilustrasinya kebanyakan menurut gw di warnain lwt komputer,, jd ni artbook punya sensasinya sendiri kalo diliat,, ada beberapa ilustrasi yg kalo diliat, dibuat memiliki pose yg sama, tp sang ilustrator ngebikinnya menjadi beberapa scene yg berbeda..
well gw udah upload scannya, ^^ jgn diliat dr ukurannya, liat kualitasnya, karena gw selalu berusaha ngeupload yg terbaik.. :)

Katekyo Hitman Reborn Official Visual Book Reborn Colore




LINK DOWNLOAD


[fullzealous.blogspot.com]HitmanReborn-Colore
|| Tusfiles ||



support blogger dgn cara share link postingan blog ini ^^

4 comments:

  1. cek sini gan http://fullzealous.blogspot.co.id/p/password.html

    ReplyDelete
  2. Hello there!
    I report that this link don't work ;-;
    I wanted so much this artbook ;-;

    ReplyDelete
  3. bang, ada link barunya enggak? link nya mati :(

    ReplyDelete